Speaker yang Suaranya Kenceng & Tahan di Segala Medan, Memang ada ?

     Segala aktivitas pasti lebih seru dan menyenangkan, kalau sambil dengerin musik yang genrenya itu, Kamu banget. Contohnya seperti berangkat ke Kantor, biar nggak jenuh mikirin macet, dengerin aja musik yang energik seperti musik Rock / RnB, nah untuk yang suka mendaki / camping di gunung nih, cocoknya itu dengerin musik yang slow – slow aja, biar santainya makin rileks sehabis perjalanan yang melelahkan. Tapi dengerinnya lewat apa ya… yang paing enak???, kalau Unicase Store sih rekomendasiin mending pakai speaker aja, karena bisa didengerin rame – rame dan buat kumpul – kumpul makin asyik.

     Namun kalau ingin yang suranya kenceng dan tahan di segala medan, mending pakai speaker dari JBL aja, ada JBL GO, JBL Clip 2, JBL Flip 3 dan JBL Charge 3. Kenapa harus pakai speaker dari JBL?, mau tau jawabannya, mending simak penjelasan dari Unicase Store berikut, Check This Out.

1. JBL GO Bluetooth Speaker

     JBL GO salah satu produk speaker dari JBL yang tampilannya sengaja dirancang sedemikian rupa menyerupai kubus agar praktis dibawa kemana – mana dan nggak bikin ribet. Walaupun dalam segi ukuran tidak terlalu besar, tapi suara yang dihasilkan jangan dianggap remeh, karena suara yang mampu dihasilkan si JBL GO ini mampu mencapai 80dB bahkan lebih, keren bukan ???

     Selain itu JBL GO ini juga dilengkapi dengan microphone sehingga memudahkan Kamu dalam melakukan panggilan, namun pastikan terlebih dahulu kalau perangkat Bluetoothmu versi 4.1 ya…. Untuk daya tahan aktifnya, si JBL GO ini mampu bertahan 5 jam dalam sekali pengisian, mau ???, tunggu dulu, masih ada JBL Cip 2, JBL Flip 3 & JBL Charge 3 yang belum Unicase Store jelaskan, jadi sabar dulu ya…

2. JBL Clip 2 Waterproof Bluetooth Speaker

     Kalau menginginkan speaker yang anti air, JBL Clip 2 adalah salah satu pilihannya, karena speaker ini sudah tersertifikasi IPX7 dan mampu bertahan di dalam air selama 1 setengah jam. Untuk tampilannya sendiri , JBL Clip 2 ini cukup berbeda dengan versi yang sebelumnya, bisa dilihat pada bagian clipnya yang menggunakan jenis Carabiner (alat pengaman yang biasa digunakan pada kegiatan Outbond) agar lebih mudah dan aman untuk digunakan.

     Kualitas suaranya sendiri sangatlah keras dan mampu dihubungkan dengan jaringan nirkabel melalui Bluetooth atau bisa juga menggunakan kabel audio. JBL Clip 2 ini juga bisa digunakan untuk melakukan panggilan karena dibekali dengan microphone. Untuk penggunaannya, JBL Clip 2 ini dapat bertahan sampai 8 jam dalam sekali pengisian dan berkat bahan serat karet yang kuat membuatnya menjadi tahan lebih lama.

3. JBL Flip 3 Splashproof Bluetooth Speaker

     Speaker Ultra pada JBL Flip 3 memberikan suara dengan audio playtime yang berkualitas tinggi  dan didukung baterai isi ualng Li-ion 3000 mAh yang mampu bertahan hingga 10 jam non-stop. Walaupun tidak setangguh JBL Clip 2 yang mampu bertahan dalam kedalaman air, namun JBL Flip 3 ini mampu bertahan dari ciparatan / guyuran air hujan lho…, jadi tak perlu risau mendengarkan musik dikala hujan menghadang.

     Berkat Teknologi  JBL CONNECT, melakukan panggilan melalui speaker menjadi lebih mudah dan memungkinkan menggabungkan beberapa speaker untuk menikmati pengalaman berbeda dalam mendegarkan musik.

4. JBL Charge 3 Waterproof Bluetooth Speaker

     Dengerin musik sambil mencharge Gadget disaat yang bersamaan bisa Kamu lakukan apabila menggunakan JBL Charge 3 yang super keren ini. Didukung dengan kapasitas baterai Li-ion sebesar 6000 mAh, mampu membuat JBL Charge 3 bertahan hingga 20 jam dan untuk pengisian daya Gadgetnya sendiri bisa menggunakan Output USB yang tersedia. Speaker ini juga bisa digunakan untuk melakukan panggilan, suaranya pun jernih dan sangat jelas.

     Dibekali dengan IPX7 sama dengan JBL Clip 2, JBL Charge 3 ini juga tahan air, jadi Kamu bisa memainkan musik favoritmumu dimanapun dan dalam keadaan cuaca apapun. Untuk bahan yang digunakan juga nggak main – main, dengan menggunakan serat yang kuat dan berkualitas,  menjadikan Speaker ini awet dan tahan lama.

     Masih nggak percaya, kalau pengen tahu banget bisa kunjungi website Unicase Store di www.unicasestore.com atau langsung hubungi Call Center Kami di 081233188831 / 081230046555

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s